Menu

Mode Gelap

Berita · 12 Jul 2022 WIB ·

Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Kapolres Simeulue Sambangi Kedai Kopi


					Kapolres Simeulue AKBP.Jatmiko SH, MH berphoto bersama masyarakat Teupah Barat sembari memegang tongkat komando bersama masyarakat sebagai simbul sinergitas,Selasa (12/7/2022) Photo : Ho Perbesar

Kapolres Simeulue AKBP.Jatmiko SH, MH berphoto bersama masyarakat Teupah Barat sembari memegang tongkat komando bersama masyarakat sebagai simbul sinergitas,Selasa (12/7/2022) Photo : Ho

SIMEULUE – Untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H. melaksanakan kegiatan Saweu Keude Kupi di Pelabuhan Desa Salur Lesengalu, Selasa (12/07/2022).

Kapolres mengatakan pembahasan informasi di warung kopi semakin meningkat tajam dan dari warung kopi juga sering muncul ide – ide dan program berlian.

“Program saweu keude kupi merupakan program tepat untuk kita langsung dapat berinteraksi dan menyerap informasi dari masyarakat dan warung kopi juga sebagai jembatan untuk silahturahmi,” ucapnya.

Baca Juga:  Miliki Shabu 2,27 Gram, Seorang Pria Di Kuta Bahagia Diciduk Satresnarkoba Polres Aceh Selatan 

Menurutnya bersilaturahmi dengan masyarakat langsung dapat menyaring dan membahas berbagai masalah bahkan dapat menyimpulkan untuk mencarikan solusinya, seperti masalah menyangkut Kamtibmas dan keluhan tentang sarana prasarana transportasi laut yang ada di Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue.

“Pertemuan silaturrahmi ini sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi masyarakat dengan jajaran Polres Simeulue dalam meningkatkan sinergitas,” tandasnya.

Hadir juga dalam kegiatan Saweu Keude Kupi ini   Kasat Tahti, Kapolsek Teupah Barat, Kepala Desa Pulau Teupah, Kepala Desa Teupah Barat, Panglima Laut, Kepala Mukim dan masyarakat Desa Salur Lesengalu Kab. Simeulue.

Baca Juga:  Cegah PMK, Polisi Melakukan Semprot Desinfektan Di Kandang Ternak Warga

Kapolres juga menyempatkan diri melakukan photo bersama masyarakat setempat sembari mengajak untuk memegang tongkat komando yang merupakan properti pejabat polisi itu.(Safdar.S)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Ketua LPPM USK Apresiasi Aktivitas PR-ITP

20 Juni 2024 - 08:36 WIB

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Trending di Kesehatan