Menu

Mode Gelap

Berita · 26 Apr 2022 WIB ·

Ini Pesan Pangdam IM Saat Kunjungan Kerja Ke Kodim 0107/Aceh Selatan


					Ini Pesan Pangdam IM Saat Kunjungan Kerja Ke Kodim 0107/Aceh Selatan Perbesar

ACEH SELATAN – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Ririx Hasan mengunjungi Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0107/Aceh Selatan, Selasa (26/04/2022).

Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam IM bersama Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda beserta rombongan di jajaran Korem 012/Teuku Umar.

Kedatangan Pangdam IM di Makodim Aceh Selatan turut di dampingi Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto S.I.P beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012/TU, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Aspers Kasdam IM dan Aslog Kasdam IM.

Tiba di Makodim, Pangdam IM disambut Dandim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M Yusuf S.I.Kom di dampingi Ketua Persit KCK Cab XXIX Dim 0107/Aceh Selatan Ny. Diah Yusuf kemudian menerima jajar kehormatan dan sambutan para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan.

Baca Juga:  Kapolsek Bakongan : Pernyataan GPI Menuduh, Menyerang Institusi Dan Pribadi

Disela-sela kunjungannya ke Kodim 0107/Aceh Selatan ini, Mayjen TNI Mohamad Hasan juga melakukan penyantunan anak yatim dan juga menyalurkan bantuan Alqur’an kepada Pasantren Darussalamah Al-Amaliah Kecamatan Sawang.

Kemudian kegiatan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan, dalam kesempatan ini, Pangdam IM berpesan agar tetap jaga kekompakan dan solid serta tingkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas.

Pangdam IM juga menyampaikan apresiasi dan terimaksihnya terhadap Personil Babinsa Kodim 0107/Aceh Selatan yang telah melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah Kodam Iskandar Muda khususnya di wilayah Kodim 0107/Aceh Selatan.

Baca Juga:  Cadangan Devisa April 2024 Tetap Tinggi

“Diharapkan, inovasi dan kreasi kinerja yang telah dilaksanakan selama ini agar lebih ditingkatkan,”ujar Pangdam.

Dikatakan Pangdam IM, bahwa Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan TNI AD mempunyai tugas pokok dan tanggung jawab dalam membina wilayah serta ikut membantu mensejahterakan masyarakat di wilayah teritorialnya.

“Sebagai aparat kewilayahan, senantiasa Babinsa harus selalu hadir untuk rakyat dan menjadi bagian dari solusi ditengah-tengah masyarakat. Teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat, satuan Bangsa dan Negara,”pesan Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Selanjutnya kepada Angota Persit Kodim 0107/Aceh Selatan juga menyampaikan rasa bangganya dan hormatnya karena telah dengan tulus ikhlas mendorong serta mendukung keberhasilan tugas para suami. Karena Keberhasilan tugas dilaksanakan Prajurit tidak terlepas dari peran, dukungan serta kesetiaan istri-istri kita.

Baca Juga:  Pedagang Kulit Ketupat Jelang Ramadhan

Disamping itu juga, Pangdam IM berpesan kepada seluruh Prajurit agar selalu menjaga keharmonisan di keluarga termasuk di lingkungan kerja.

Sebelum menutup arahannya, Pangdam IM mengharapkan kepada Prajurit maupun Ibu Persit khususnya di Kodim 0107/Aceh Selatan agar berbijaklah dalam bermedsos.

“Gunakan medsos secara positif dan jangan mudah terpancing untuk ikut menyebarluaskan hal-hal negatif yang tidak sesuai dengan jati diri kita sebagai keluarga besar TNI,”pungkas Pangdam.

Acara Kujungan kerja Pangdam IM bersama rombongan kewilayah Kodim 0107/Aceh Selatan juga melaksanakan berbuka puasa bersama dengan Forkopimda Aceh Selatan yang dilaksanakan di Hotel Dian Rana Tapaktuan. (*)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Wali Santri MUQ Aceh Selatan Menangis Bahagia, Ucapakan Terimakasih Pada Direktur dan Seluruh Guru

19 Mei 2024 - 17:11 WIB

Menkominfo: Starlink Tak Dapat Insentif dari Pemerintah

19 Mei 2024 - 16:48 WIB

Elon Musk Resmikan Starlink di Puskesmas Bali, Jokowi Batal Hadir

19 Mei 2024 - 15:05 WIB

Presiden Jokowi ke Bali Buka KTT World Water Forum Ke-10

19 Mei 2024 - 14:08 WIB

BNPT Pastikan Keamanan World Water Forum ke-10 dari Aksi Terorisme

19 Mei 2024 - 08:15 WIB

Ada Dugaan Intervensi di Kasus Vina Cirebon, DPP GMI Kepolisian Minta Segera Propam Turun Tangan

19 Mei 2024 - 07:27 WIB

Trending di Kriminal