Menu

Mode Gelap

Berita · 16 Mei 2022 WIB ·

Hendak Berbelok, Sepeda Motor Tertabrak Minibus, Satu Orang Meninggal Dunia


					Hendak Berbelok, Sepeda Motor Tertabrak Minibus, Satu Orang Meninggal Dunia Perbesar

ACEH SELATAN – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan minibus terjadi di desa Gampong Ujung Batu kecamatan Labuhan Haji, Senin (16/5/2022), sekira pukul 06.10 Wib.

Akibat kecelakaan ini, satu orang penumpang sepeda motor atas nama Rafli (71) warga Blang Poroh, Labuhanhaji Barat mengalami luka serius berupa patah bagian kaki dan tangan sebelah kanan. Korban akhirnya meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di Puskesmas Labuhanhaji.

Baca Juga:  Pickup Kontra Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal Dunia

Sementara itu, pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio, Abdul Mukti (41) warga Blang Poroh kecamatan Labuhanhaji, mengalami cedera serius berupa patah bagian kaki dan tangan sebelah kanan ,saat ini sudah di rujuk ke RSUYA Tapaktuan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho melalui Kasatlantas Iptu Alfi Syahrin mengatakan kejadian kecelakaan lalulintas itu terjadi saat saat pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Blangpidie -Tapaktuan hendak berbelok ke arah sebelah kanan, pada saat yang bersamaan minibus KIA Pregio, warna hitam yang dikendarai Marwin Saputra (23) warga Padang Peulumat Labuhanhaji Timur, datang dari arah bersamaan.

Baca Juga:  Satlantas Polres Aceh Selatan Lakukan Pengaman Arus Lalulintas Di Lokasi Longsor

“Karena jarak yang terlalu dekat sehingga pengemudi minibus tidak sempat melakukan pengereman sehingga terjadinya kecelakaan,” ucapnya.

Selain menimbulkan korban jiwa , lanjut Kasatlantas, kejadian ini mengalami kerugian materi hingga tiga juta rupiah, untuk keperluan penyelidikan petugas juga mengamankan barang bukti diantaranya minibus KIA Pregio Nopol BL – 1857- AL , dan Sepeda Motor Yamaha Mio j Nopol BL – 4187 CH. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Wali Santri MUQ Aceh Selatan Menangis Bahagia, Ucapakan Terimakasih Pada Direktur dan Seluruh Guru

19 Mei 2024 - 17:11 WIB

Menkominfo: Starlink Tak Dapat Insentif dari Pemerintah

19 Mei 2024 - 16:48 WIB

Elon Musk Resmikan Starlink di Puskesmas Bali, Jokowi Batal Hadir

19 Mei 2024 - 15:05 WIB

Presiden Jokowi ke Bali Buka KTT World Water Forum Ke-10

19 Mei 2024 - 14:08 WIB

BNPT Pastikan Keamanan World Water Forum ke-10 dari Aksi Terorisme

19 Mei 2024 - 08:15 WIB

Ada Dugaan Intervensi di Kasus Vina Cirebon, DPP GMI Kepolisian Minta Segera Propam Turun Tangan

19 Mei 2024 - 07:27 WIB

Trending di Kriminal