Menu

Mode Gelap

Berita · 29 Mei 2022 WIB ·

Harga Minyak Goreng Curah Di Aceh Selatan Mulai Terjangkau


					Harga Minyak Goreng Curah Di Aceh Selatan Mulai Terjangkau Perbesar

ACEH SELATAN – Harga minyak goreng curah di kabupaten Aceh Selatan saat ini masih berada pada harga Rp.14.000 perliter dan diperkirakan stabil hingga beberapa bulan ke depan pasca terjadinya lonjakan harga beberapa waktu yang lalu.

Selain harga yang semakin terjangkau, pasokan minyak goreng curah dari distributor ke Aceh Selatan juga masih tercukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng di Aceh Selatan.

Sementara itu untuk minyak kemasan berbagai merek masih mengalami harga yang lumayan mahal dan sulit didapatkan di kios-kios pedagang.

Baca Juga:  TMMD Kembali Digelar, Pj Bupati Aceh Barat Pimpin Upacara Pembukaan

Salah seorang pembeli Hafidz mengatakan saat ini harga minyak goreng curah sudah mengalami penurunan hingga Rp.14.000 perliter.

“Namun untuk minyak kemasan selain harga yang masih mencapai Rp.25.000 perliter juga sulit didapatkan di kios-kios eceran,” ucapnya saat diwawancarai Krusial.com, di Kotafajar, Minggu (29/5/2022).

Ia berharap harga minyak goreng dan ketersediaannya di Aceh Selatan terus membaik sehingga mudah dijangkau oleh masyarakat.

Sementara itu ketersediaan minyak goreng kemasan pada Indomaret di Aceh Selatan masih terpenuhi dan memiliki stok yang banyak.

Baca Juga:  Ke 3 hari Raya Idul Fitri, Polres Aceh Selatan Tingkatkan Personil Pengamanan

Salah seorang petugas Indomaret Kotafajar, Rara mengatakan ketersediaan minyak goreng kemasan berbagai merek masih ada dan selalu disuplay dari distributor. Hanya saja saat ini harga masih bertahan Rp.25.000 perliternya dan tergantung merek.

“Saat ini stoknya masih ada dari berbagai merek minyak kemasan, harga masih berkisar pada 25 ribu rupiah perliter, akan tetapi di hari tertentu Indomaret juga melakukan promo diskon harga minyak,” ucapnya.

Baca Juga:  Dinas Lingkungan Hidup Aceh Selatan Laksanakan Bintek Adiwiyata

Masyarakat berharap agar harga minyak goreng baik kemasan maupun curah terus membaik dan dapat dijangkau oleh masyarakat. Tak hanya minyak goreng, beberapa bahan pokok makanan yang tengah mengalami kenaikan dapat segera di stabilkan pemerintah.(Safdar.S)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News