Menu

Mode Gelap

Berita · 29 Jan 2022 WIB ·

Gelar Coffee Night, Dandim Aceh Selatan Ajak Wartawan Tingkatkan Sinergitas


					Gelar Coffee Night, Dandim Aceh Selatan Ajak Wartawan Tingkatkan Sinergitas Perbesar

ACEH SELATAN – Dandim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, SI.Kom melakukan Coffe Night dan makan malam bersama Insan Pers yang berlangsung di Chay Coffee RTH Pala Indah II, Depan Mesjid Terapung Tapaktuan, Aceh Selatan, Sabtu (29/01/2022) malam.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Selatan Zulmas, Ketua Persatuan Jurnalis (PJI) Asmar Endi, Unsur SKPK, Tokoh Masyarakat dan seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga:  Jabat Dandim 0107 Aceh Selatan, Letkol Arh. Helmy Ariansyah Ajak Prajurit Tingkatkan Profesional

Pantauan dilokasi, terlihat Dandim bersama ketua PWI, ketua PJI Aceh Selatan makan bersama sambil bertukar pendapat sebagai bentuk jalin silaturrahmi bersama serta membangun sinergitas antara Kodim 0107/Aceh Selatan dengan para Insan Pers di Aceh Selatan.

Dalam kesempatan ini, Dandim Aceh Selatan juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang selama ini telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0107/Aceh Selatan.

Baca Juga:  Di Hari Pers Nasional, Dandim Aceh Selatan Ajak Awak Media Tangkal Hoak Dan Bersinergi

“Kegiatan ini sebagai bentuk program kerja Kodim Aceh Selatan tentang pembinaan teritorial serta dalam memperkokoh hubungan silaturrahmi bersama Insan pers dan juga pemerintah daerah setempat,”kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim melanjutkan, dengan silaturrahmi yang intensif merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi sekaligus sebagai sarana berbagi informasi, karena tanpa pers masyarakat akan sulit mendapatkan info tentang hal-hal yang berkembang di Aceh Selatan termasuk kegiatan yang dilaksanakan Kodim Aceh Selatan.

Baca Juga:  Satgas TMMD ke 118 Kodim 0107/Aceh Selatan Berikan Layanan Pengobatan Gratis

Disisi lain, Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas menyambut baik acara hari ini dan berterima kasih kepada Dandim yang telah mengundang segenap Insan Pers dalam rangka Coffe Night dan makan bersama dan saling berbagi pendapat.

“Untuk saat ini program-program yang ada di Kodim kitapun siap membantu untuk mempromosi dan edukasi melalui media yang ada di Aceh Selatan,”pungkas Zulmas.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Kantor Pertanahan Kota Lhokseumawe Laksanakan Pelatihan Budidaya Udang Secara Tradisional

24 April 2024 - 15:32 WIB

Terkait Gift Voucher Rp50 Ribu, APH Diminta GeRAK Aceh Barat Panggil PT AJB dan DPRK

24 April 2024 - 13:30 WIB

Sejumlah Gampong di Kluet Selatan Lakukan Sosialisasi Pembentukan BMG

24 April 2024 - 13:05 WIB

FJL Aceh Kembali Buka Sekolah Jurnalis Lingkungan Batch III Tahun 2024

24 April 2024 - 09:21 WIB

Diduga Hauling Batu Bara PT AJB Terindikasi Persekongkolan dan Sogok

24 April 2024 - 09:07 WIB

Prabowo Akan Lakukan Komunikasi Politik Demi Koalisi Yang Kuat

24 April 2024 - 07:04 WIB

Trending di Nasional