Menu

Mode Gelap

Berita · 26 Apr 2022 WIB ·

Gelar Buka Puasa Bersama, MPO PP Aceh Selatan Ajak Kader Tingkatkan Kekompakan


					Gelar Buka Puasa Bersama, MPO PP Aceh Selatan Ajak Kader Tingkatkan Kekompakan Perbesar

ACEH SELATAN – Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan melaksanakan kegiatan rutin tahunan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan berupa buka puasa bersama dengan seluruh pengurus di Tapaktuan. Selasa, (26/04/2022).

Ketua MPC PP Kabupaten Aceh Selatan, Yoserizal Mouna dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal penting yang telah dilaksanakan PP Aceh Selatan kepada masyarakat di kabupaten tersebut dan berkomitmen akan meningkatkannya di masa yang akan datang.

“Ini merupakan kontribusi dari semua unsur pengurus Pemuda Pancasila, Srikandi, Sapma pemuda pancasila Aceh Selatan, kami sangat mengapresiasi kinerja seluruh pengurus, termasuk atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama ini, insya Allah kegiatan yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan tahun ini menjadi berkah untuk kita semua dan juga di Ridhai Allah SWT,” ucap pria yang akrab disapa Bang Yos itu.

Baca Juga:  Ketua MPC PP Aceh Selatan, Minta Kader Implementasikan Nilai-Nilai Pancasila

Sementara itu ketua MPO PP Kabupaten Aceh Selatan, Tgk. Abrar Muda juga mengajak semua pihak khususnya kader Pemuda Pancasila untuk terus meningkatkan ketaqwaan dan menumbuhkan semanagat berbagi di bulan suci Ramadan ini.

“Saya berharap semoga Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan dapat melaksanakan kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini, ke depannya PP Aceh Selatan diharapkan juga semakin kompak dan terus menguatkan perekrutan kaderisasinya,” pesan Tgk. Abrar Muda.

Baca Juga:  Polres Aceh Selatan Ziarah dan Tabur bunga Makam Pahlawan

Salah seorang sesepuh pemuda pancasila Aceh Selatan T. Sukandi menilai bahwa sejak adanya Pemuda Pancasila di Aceh Selatan, dalam periode inilah dimana tingkat semangat, kwalitas dan kwantitasnya sangat tinggi.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap supaya semangat ini terus dipertahankan, dipupuk dan ditumbuh kembangkan sehingga lebih berkwalitas dan berkwantitas, harapan terbesar kita bahwa organisasi ini dapat terus mempertahankan NKRI dengan idiologi pancasila karena PP adalah Pancasila, dan Pancasila adalah PP ,” ajak T.Sukandi

Baca Juga:  Sukseskan Vaksinasi, Kodim Aceh Selatan Laksanakan Suntik Vaksin Dosis ke Tiga

Hadir dalam acara buka puasa bersama, ini ketua MPO PP Kabupaten Aceh Selatan Tgk. Abrar Muda, mantan panglima wilayah Lhok Tapaktuan. Penasehat PP Aceh Selatan Teuku Mudasir, mantan ketua Partai Golkar Aceh Selatan. Ketua KNPI Aceh Selatan Sudirjo, yang juga merupakan ketua bidang Kaderisasi PP Kabupaten Aceh Selatan dan seluruh pengurus MPC PP kabupaten Aceh Selatan.(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Kantor Pertanahan Kota Lhokseumawe Laksanakan Pelatihan Budidaya Udang Secara Tradisional

24 April 2024 - 15:32 WIB

Terkait Gift Voucher Rp50 Ribu, APH Diminta GeRAK Aceh Barat Panggil PT AJB dan DPRK

24 April 2024 - 13:30 WIB

Sejumlah Gampong di Kluet Selatan Lakukan Sosialisasi Pembentukan BMG

24 April 2024 - 13:05 WIB

FJL Aceh Kembali Buka Sekolah Jurnalis Lingkungan Batch III Tahun 2024

24 April 2024 - 09:21 WIB

Diduga Hauling Batu Bara PT AJB Terindikasi Persekongkolan dan Sogok

24 April 2024 - 09:07 WIB

Prabowo Akan Lakukan Komunikasi Politik Demi Koalisi Yang Kuat

24 April 2024 - 07:04 WIB

Trending di Nasional