Menu

Mode Gelap

Berita · 18 Jun 2022 WIB ·

Gampong Krueng Batee Juara I Lomba Tarik Tambang HUT Bhayangkara 76 Di Kluet Utara


					Perlombaan Tarik Tambang Polsek Kluet Utara Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Kotafajar, Sabtu (18/6/2022) Perbesar

Perlombaan Tarik Tambang Polsek Kluet Utara Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Kotafajar, Sabtu (18/6/2022)

ACEH SELATAN – Gampong Krueng Bate Kecamatan Kluet Utara meraih juara I dalam perlombaan tarik tambang antar desa di Kluet Utara dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 yang di gelar di Terminal Kotafajar, Sabtu (18/6/2022).

Kapolsek Kluet Utara, Iptu Jamaluddin H. mengatakan perlombaan tarik tambang yang tersebut diikuti perwakilan warga dari tiap-tiap gampong dalam wilayah Kecamatan Kluet Utara, sebagai bagian dari rangkaian acara memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 di wilayah hukum Polsek Kluet Utara.

Baca Juga:  Perekonomian Indonesia Kuat, Didukung Terjaganya Stabilitas Sistem Keuangan

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara personel Polsek dengan masyarakat Kluet Utara di tengah momentum HUT Bhayangkara ke 76,” ucap Iptu Jamaluddin.

Perlombaan yang dilakukan dengan sistem gugur ini berhasil diungguli tim dari masyarakat Desa Krueng Batee, dan berhak mendapatkan Tropi Piala serta uang pembinaan yang diserahkan langsung Kapolsek Kluet Utara Iptu Jamaluddin.

Sementara itu Juara II diraih tim masyarakat Desa Krueng Kluet dan mendapatkan Tropi Piala serta uang pembinaan yang diserahkan oleh Camat Kluet Utara, Misbah.

Baca Juga:  30 Personel Terbaik Polres Aceh Selatan Terima Penghargaan Kapolres

Selanjutnya Desa Limau Purut meraih Juara III dan mendapatkan Tropi Piala serta uang pembinaan dan juara IV diraih Desa Ruak serta berhak mendapatkan uang pembinaan yang diserahkan oleh Ketua Forum Keuchik Kluet Utara.

“Tetap semangat dan tingkatkan kekompakan serta silaturahmi antar sesama kita, kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat semau untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kluet Utara ini,” harap Kapolsek.

Baca Juga:  Kemenag: Berhaji Tanpa Izin Haji Terancam Denda 10.000 Riyal

Terlihat ratusan masyarakat dari berbagai kalangan sangat antusias dan acara perlombaan yang seru tersebut dilakukan dengan penuh keakraban antara personel Polsek dan masyarakat setempat.(Safdar.S)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News