Menu

Mode Gelap

Berita · 16 Jul 2022 WIB ·

Forum Pemuda Kecamatan Padang Tiji Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran


					Forum Pemuda Kecamatan Padang Tiji Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Perbesar

PIDIE – Forum Pemuda Kecamatan Padang Tiji (FORDAPATI) Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Gampong Mesjid Beurabo, Kec. Padang Tiji, Kab. Pidie, pada Sabtu (16/7/2022).

Menurut informasi, satu unit rumah warga, hangus dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi pada Jumat (15/7/2022) kemarin pukul 08.30 pagi.

Forum Pemuda Kecamatan Padang Tiji (FORDAPATI) dan Komunitas PATI Trail Adventure turut memberikan perhatian terhadap musibah yang menimpa salah satu warga tersebut. Kegiatan ini juga turut mendapat perhatian penuh dari Camat Padang Tiji Bapak Asriadi, S.Sos.

Baca Juga:  Gerak Cepat, Pemerintah Aceh Utara Salurkan Bantun Korban Kebakaran di Lhoksukon

Secara simbolis, FORDAPATI menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Fatmawati (63) selaku korban kebakaran serta didampingi oleh Bapak Camat Padang Tiji.

Ketua FORDAPATI, Maulana Marwan, S.T dalam hal ini menyampaikan bahwa semua ini terlaksana atas kerjasama yang baik dari seluruh pihak yang peduli akan bencana tersebut.

‘‘Kegiatan ini merupakan aksi nyata Forum Pemuda Kecamatan Padang Tiji dan Komunitas PATI Trail Adventure sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tengah mengalami musibah,’’ pungkasnya.

Baca Juga:  Masa Jabatan Rektor UTU Berakhir Hari Ini, Segenap Civitas Akademika Ikut Hantarkan Prof Jasman

Camat Padang Tiji, Asriadi, S.Sos dalam hal ini juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah kebakaran yang dialami warga Gampong Mesjid Beurabo, Kec. Padang Tiji.

‘‘Musibah ini sudah menjadi ketentuan Allah Yang Maha Kuasa. Kita sebagai hambanya mesti bersabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan-Nya. Saya yakin, ada hikmah di balik semua ini,’’ ujarnya.

Bantuan ini diharapkan mampu memberikan keringanan kepada keluarga korban dan dapat menjadi penyemangat korban dalam menghadapi bencana ini.(Redaksi)

Baca Juga:  KPU Tambah Waktu di Debat Kelima Pilpres 2024
Artikel ini telah dibaca 11 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Ketua LPPM USK Apresiasi Aktivitas PR-ITP

20 Juni 2024 - 08:36 WIB

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Trending di Kesehatan