Menu

Mode Gelap

Headline · 15 Jan 2022 WIB ·

Duel Nusantara: Yasvani dan Seluruh Pemain Siap Berjuang Untuk Menang


					Duel Nusantara: Yasvani dan Seluruh Pemain Siap Berjuang Untuk Menang Perbesar

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh akan menjalani laga pekan ke 20 BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Minggu (16/01/2022).

Sebelumnya tim berjuluk Laskar Rencong harus kembali menelan kekalahan yang ke 15 saat menghadapi PSIS dengan skor 1-0 di stadion yang sama.

Laga menghadapi Tim Mutiara Hitam julukan Persipura diperkirakan akan menjadi laga yang sulit. Pasalnya kedua tim sama sama mengusung misi bangkit di putaran kedua.

Baca Juga:  FP USK Gelar Pembekalan Wisudawan

Pemain Bek Kanan Persiraja, Yasvani. Dirinya mengatakan bahwa ia bersama rekan-rekannya ingin segera bangkit dan memberikan yang terbaik di seluruh pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

“kami (seluruh pemain) sudah siap untuk bangkit di putaran kedua dan kami ingin memberikan hasil yang terbaik di sisa pertandingan putaran ke 2 ini,” kara Yasvani kepada Krusial.com, Minggu (16/01/2022).

Menjelang Duel menghadapi tim dari timur Indonesia itu. Jebolan PON Aceh itu juga menambahkan seluruh pemain sudah siap tampil maksimal untuk merebut poin pada laga tersebut.

Baca Juga:  Indonesia-Tiongkok Tingkatkan Kolaborasi Pemanfaatan Ekosistem AI

“Pemain dan tim sangat siap menghadapi Persipura, kita akan berjuang untuk menang demi menambah poin agar bisa mengejar ketertinggalan dan keluar dari zona merah di akhir liga nanti,” ujarnya.

Untuk mencapai target mengambil poin pada laga tersebut. Yasvani mengaku siap bermain maksimal dan mengikuti intruksi Pelatih.

“Saya ingin berjuang maksimal jika di turunkan pada laga menghadapi persipura dan menjalani intruksi pelatih dengan baik agar bisa mendapat poin,” ucapnya.

Baca Juga:  Sampaikan Pesan AHY, Muslim: Jadilah seperti "Kuda Perang"

Di akhir percakapan, pemain asal Kota Lhokseumawe itu juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh.

“Saya dan teman teman pemain memohon doa dari seluruh masyarakat Aceh agar kami bisa berjuang maksimal dan mendapat hasil yang terbaik di putaran kedua ini,”tutup pemain yang baru bergabung di putaran kedua itu. (Irham)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Kantor Pertanahan Kota Lhokseumawe Laksanakan Pelatihan Budidaya Udang Secara Tradisional

24 April 2024 - 15:32 WIB

Terkait Gift Voucher Rp50 Ribu, APH Diminta GeRAK Aceh Barat Panggil PT AJB dan DPRK

24 April 2024 - 13:30 WIB

Sejumlah Gampong di Kluet Selatan Lakukan Sosialisasi Pembentukan BMG

24 April 2024 - 13:05 WIB

FJL Aceh Kembali Buka Sekolah Jurnalis Lingkungan Batch III Tahun 2024

24 April 2024 - 09:21 WIB

Diduga Hauling Batu Bara PT AJB Terindikasi Persekongkolan dan Sogok

24 April 2024 - 09:07 WIB

Prabowo Akan Lakukan Komunikasi Politik Demi Koalisi Yang Kuat

24 April 2024 - 07:04 WIB

Trending di Nasional