Menu

Mode Gelap

Budaya · 10 Jul 2022 WIB ·

Dua Korban Pregio Vs Honda Genio Masih Jalani Perawatan Serius


					Kondisi Sepeda Motor Honda Genio Yang Dikendarai Ade Saputra (32) Bersama Kedua Anaknya Pasca Lakalantas Di Desa Padang Bakau kecamatan Labuhanhaji Pada Jumat (8/7/2022) Photo : HO Perbesar

Kondisi Sepeda Motor Honda Genio Yang Dikendarai Ade Saputra (32) Bersama Kedua Anaknya Pasca Lakalantas Di Desa Padang Bakau kecamatan Labuhanhaji Pada Jumat (8/7/2022) Photo : HO

ACEH SELATAN – Korban laka lantas minibus Pregio vs Honda Genio di Desa Padang Bakau kecamatan Labuhanhaji atas nama Ade Saputra (32) dan anaknya yang bernama Zaihan Nurfais (11 bulan) masih menjalani sejumlah perawatan intensif di RSUD Yuliddin Away Tapaktuan, Minggu (10/7/2022).

Salah seorang keluarga korban, Hamdani mengatakan hingga saat ini kondisi Ade Saputra belum sadarkan diri karena mengalami cedera serius pada bagian kepala dan luka dalam.

Baca Juga:  Akibat Cuaca Buruk, Dapur Rumah Warga Lhok Pawoh Rusak Diterjang Gelombang Pasang

“Menurut informasi dari tim medis bang Ade masih belum sadar karena mengalami luka dalam dan kondisi serius pasca kecelakaan kemarin,” ucapnya kepada Krusial.com, Minggu (10/7/2022).

Sementara itu lanjutnya, kondisi anak dari Ade Saputra yang juga terlibat kecelakaan tersebut atas nama Zaihan Nurfais juga mengalami kondisi serupa.

” Anaknya Zaihan juga tidak sadarkan diri karena ada kondisi cedera serius yang dialaminya, untuk kepastian kondisi atau diagnosanya mungkin bisa ditanyakan kepada pihak kesehatan di RSUD Yuliddin Away bang,” ucapnya lagi.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara 78, Polres Aceh Selatan Gelar Bakti Sosial Bersihkan Masjid

Menurutnya saat ini tim medis terus melakukan penanganan intensif terhadap Ade Saputra dan anaknya Zaihan Nurfais, keduanya menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Yuliddin Away.

“Sedangkan Hail (4) yang mengalami patah bagian kaki dan luka bagian kepala sudah mulai membaik tapi masih dalam perawatan yang serius di ruangan NICU, para keluarga berharap agar mereka dapat sembuh kembali,” ucapnya.(Safdar.S)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News