Menu

Mode Gelap

Berita · 21 Jun 2022 WIB ·

Dayah Jabal Rahman Tapaktuan Melaju Ke Babak Final Usai Tekuk Dayah Mafatahul Ulum Kluet Selatan


					Kesebelasan Jabal Rahman (Kostum Biru), Kesebelasan Mafatihul Ulum (Kostum Merah) Berphoto bersama Wasit dan Official Tim Kesebelasan di Lapangan Naga Tapaktuan, Selasa (21/6/2022) Perbesar

Kesebelasan Jabal Rahman (Kostum Biru), Kesebelasan Mafatihul Ulum (Kostum Merah) Berphoto bersama Wasit dan Official Tim Kesebelasan di Lapangan Naga Tapaktuan, Selasa (21/6/2022)

ACEH SELATAN – Dayah Jabal Rahman Tapaktuan, bebas melenggang ke babak Final setelah berhasil menjebol gawang Dayah Mafathul Ulum Kecamatan Kluet Selatan dengan Skor 1-0 pada pertandingan hari kedua Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 zona Kodim 0107/Aceh Selatan yang digelar di Lapangan Naga Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Selasa sore (21/6/2022).

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Mursadi dari PSSI ASKAB Aceh Selatan bersarta 3 orang asistennya ini berlangsung sengit.

Baca Juga:  Diterjang Ombak Saat Hendak Melaut, Seorang Nelayan Tewas Tenggelam

Terlihat pada babak pertama, kedua club tampil dominan dengan saling menyerang untuk menjebol gawang lawan dan strategi mengamankan gawang masing-masing.

Dayah Jabal Rahman Tapaktuan tampil cukup apik sejak menit awal pertandingan. Para santri kesebelasan Jabal Rahman berkali-kali menggempur barisan pertahanan Dayah Mafatahul Ulum Kluet Selatan, namun hingga turun minum tekanan yang diberikan tidak juga membuahkan hasil.

Sebaliknya , tim Dayah Mafatihul Ulum Kluet Selatan asuhan Babinsa Koramil 07 Kluet Selatan, Serma Isradi terlihat gencar membangun serangan dengan berbagai strategi demi menggempur gawang lawan, namun hingga babak pertama berakhir skor tidak berubah masih kosong-kosong.

Baca Juga:  Kodim 0107/Aceh Selatan Kembali Buka Gerai Vaksinasi

Memasuki babak kedua, terlihat kesebelasan Jabal Rahman tim besutan Babinsa Koramil 01/ Tapaktuan ,Serda Ali Samsu Rumasona terus menekan dan mengintegrasikan serangan, tak ayal pada menit ke 15, kesebelasan Jabal Rahman berhasil membuka keunggulan 1-0.

Skor tidak berubah hingga babak kedua selesai, akhirnya atas kemenangan ini, kesebalsan Dayah Jabal Rahman berhasil melaju ke babak final.

Untuk informasi, babak final atau memperebutkan juara I (Satu) akan digelar pada besok sore, Rabu 22 Juni 2022 pada pukul 15.00 antara kesebelasan Dayah Jabal Rahman Tapaktuan vs Dayah MUQ (Madrasah Ulumul Qur’an) Tapaktuan di Lapangan Naga Tapaktuan. (Redaksi)

Baca Juga:  Jumat Berkah, Polsek Meukek Serahkan Bantuan Kepada Dhuafa
Artikel ini telah dibaca 50 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Progres Pembangunan Venue PON di Aceh Capai 90 Persen Lebih

19 Juli 2024 - 14:26 WIB

Gelombang Konsolidasi Dukungan Untuk Haji Mirwan Bergema di Aceh Selatan

19 Juli 2024 - 05:51 WIB

Haji Mirwan Terima Rekomendasi SK Pencalonan Sebagai Bupati Aceh Selatan Dari DPP PKB

18 Juli 2024 - 11:29 WIB

Kantongi Rekomendasi DPP PPP, Haji Mirwan Ditugaskan Cari Pendamping Hingga Koalisi Untuk Pilbup Aceh Selatan

9 Juli 2024 - 10:50 WIB

Set Pertama Kecolongan, Akhirnya Siti Tekuk Rivalnya dengan Skor 2-1

1 Juli 2024 - 10:24 WIB

Turnamen Bulutangkis HUT Bhayangkara Dimulai, Kurdi: Ajang Ini Diharapkan Menjadi Bagian Mempererat Silaturahmi

27 Juni 2024 - 11:06 WIB

Trending di News