Menu

Mode Gelap

Berita · 31 Mei 2022 WIB ·

Dandim Aceh Selatan Dukung Peningkatan Perkembangan Gampong


					Dandim Aceh Selatan Dukung Peningkatan Perkembangan Gampong Perbesar

ACEH SELATAN – Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom menghadiri kegiatan penilaian evaluasi Gampong tingkat Provinsi Tahun 2022 di Desa Pasie Merapat Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan, Selaaa (31/5/2022).

Pada kegiatan ini, tim penilaian langsung dari Provinsi Aceh yang di Ketuai Janiswar S.Sos beserta anggotanya dari DPMG Provinsi Aceh dan turut dihadiri oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, unsur Forkopimda, SKPK, para Camat, Kepala Mukim serta sejumlah undangan lainnya.

Baca Juga:  Kadis Muslem Harap Dharma Wanita Jadi Penyemangat Kerja Suami

Dandim Aceh Selatan, Letkol.Inf Muhammad Yusuf menyampaikan,  bahwa pihaknya sangat mendukung setiap kegiatan yang bersifat memajukan daerah.

“Kami sangat mendukung kegiatan lomba perkembangan gampong ini dengan harapan terwujudnya perkembangan gampong yang mandiri dan berinovasi,” ucapnya.

Menurut Dandim, kegiatan ini akan memberikan dampak positif serta mendorong Gampong untuk terus menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki, serta nantinya juga akan mendapatkan masukan berharga bagi perkembangan dan upaya pembenahan di masa mendatang.

Baca Juga:  Lepas Sambut Kapolres,Tgk Amran: Jangan Lupakan Aceh Selatan

“Kita harapkan, melalui penilaian evaluasi perkembangan gampong ini pula, akan meningkatkan peran aparatur pemerintah dalam membina dan memberdayakan masyarakat serta mendorong partisipasi masyarakat dalam percepatan pembangunan, sehingga tercipta masyarakat gampong yang sejahtera,” lanjut Dandim.

Dandim berharap, desa Pasi Meurapat dapat mengukir prestasi dan menjadi wakil Aceh di tingkat provinsi, hal ini juga perlu di ikuti oleh desa-desa lainnya di Aceh Selatan untuk menjadi desa yang berkembang.

Baca Juga:  Perusahaan Media Ditantang Adopsi Perkembangan Teknologi

“Semoga desa Pasi Meurapat menjadi desa yang berprestasi dan menjadi wakil Aceh di tingkat provinsi,” lanjutnya.(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News