Menu

Mode Gelap

Berita · 19 Jun 2022 WIB ·

Dandim 0107/Asel Ikuti Kegiatan Olah Raga Bersama, Meriahkan HUT Bhayangkara


					Dandim 0107/Aceh Selatan Olahraga Forkopimda Aceh Selatan Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Di Mapolres Aceh Selatan, Tapaktuan, (19/6/2022) Perbesar

Dandim 0107/Aceh Selatan Olahraga Forkopimda Aceh Selatan Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Di Mapolres Aceh Selatan, Tapaktuan, (19/6/2022)

ACEH SELATAN – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M Yusuf, S.I.Kom berserta jajaran dan Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107/Aceh Selatan Ny. Diah M Yusuf ikuti kegiatan olah raga bersama di Mapolres Aceh Selatan, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan olah raga ini diisi dengan berbagai kegiatan, yaitu senam bersama, jalan santai dan juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang turut disediakan kupon berhadiah dan Door Prize yang sangat menarik.

Baca Juga:  FP USK dan Distanpang Sabang Tanda Tangan MoA di Kebun Salak

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K, SH, MH menyampaikan, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 jajarannya menggelar berbagai kegiatan, diantaranya olah raga bersama.

“Selain itu, kegiatan bhakti sosial juga dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ini. Kegiatan seperti ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara Polres Aceh Selatan dengan Forkompimda Aceh Selatan dan instansi terkait lainnya, agar bersinergi dan kompak dalam mendukung pembangunan serta mewujudkan Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Selatan,”ujar Kapolres.

Sementara itu, disela-sela mengikuti olah raga bersama ini, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf M Yusuf mengungkapkan, bahwa olahraga bersama selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI/Polri dan Pemkab Aceh Selatan.

Baca Juga:  Kawal Politik Kotor di Kluet Raya, Masyarakat Jangan Mau Dibodohi Caleg dan Agen Politik

“Bahwa TNI- Polri dan pemerintah daerah Aceh Selatan selalu solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI tercinta,”jelas Dandim.

Dandim Aceh Selatan menambahkan, jajarannya selalu kedepankan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

“Sinergitas selalu kita bangun hingga ke tingkat bawah. Kami beserta jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat,”imbuh Dandim.

Baca Juga:  Kumpulan Tulisan Selama 9 Tahun Memimpin Ombudsman, Dibukukan Taqwaddin Dalam " Catatan dari Ombudsman"

Gelaran olah raga bersama tersebut juga diikuti oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran yang di wakili Sekretaris Daerah Cut Syazalisma, S.STP berserta unsur Forkopimda, Para Asisten Sekdakab Aceh Selatan serta, Kepala SKPK dan personil TNI beserta keluarga besarnya.(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News