Menu

Mode Gelap

Berita · 30 Jun 2022 WIB ·

Bertugas Di Pulau Terluar Kabupaten Simeulue, Bripka Efriadi Berhasil Motivasi Masyarakat


					Bertugas Di Pulau Terluar Kabupaten Simeulue, Bripka Efriadi Berhasil Motivasi Masyarakat Perbesar

SIMEULUE – Kapolsubsektor Pulau Siumat Polres Simeulue, Bripka Efriadi Saputra terlihat begitu optimis dalam membangun semangat masyarakat di wilayah hukumnya.

Dengan semangat dan rasa optimis yang ditularkannya kepada warga, Bripka Efriadi berhasil membangun semangat masyarakat dalam membangun kembali sebuah klub sepakbola yang sudah lama tidak aktif di pulau tersebut.

“Ini adalah sebagai wujud tugas dan wujud kemitraan dalam memajukan masyarakat khususnya di bidang olahraga di wilayah tempatnya bertugas dengan turun ke masyarakat untuk menyemangati dan menghidupkan kembali sebuah club sepakbola di daerah itu, yang bernama Camar Laut FC,” ucap Kapolres Simeulue AKBP. Jatmiko, SH, MH, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Kapolres Simeulue Sambangi Kedai Kopi

Motivasi yang diberikan Kapolsubsektor ini juga berhasil meningkatkan semangat kesebelasan camar laut FC yang berhasil membobol gawang lawan hingga 4-0 dalam sebuah pertandingan di pulau tersebut.

” Bripka Efriadi Saputra menyemangati club Camar Laut FC dengan menyumbangkan 4 buah bola kaki dan aktif membimbing klub tersebut,” lanjut Kapolres.

Salah seorang pemain dari klub camar FC Herdizal, mengaku sangat bangga memiliki sosok polisi yang peduli dan selalu memperhatikan perkembangan masyarakat, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas motivasi serta dukungan dari Kapolsubsektor tersebut.

Baca Juga:  Kabar Gembira, Proses Belajar Mengajar di SLB Negeri Aceh Selatan Mulai Dioperasikan

“Semoga ke depannya klub kami dapat membawa nama harum daerah untuk mengikuti even-even pertandingan sepakbola termasuk di even pertandingan sepakbola piala Kapolres Simeulue, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022,” tutupnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News