Menu

Mode Gelap

Berita · 30 Jun 2022 WIB ·

Bangun Sinergisitas, Pengurus Masika ICMI Aceh Silaturahmi Dengan ICMI Orwil Aceh


					Bangun Sinergisitas, Pengurus Masika ICMI Aceh Silaturahmi Dengan ICMI Orwil Aceh Perbesar

BANDA ACEH – Pengurus Wilayah Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (Masika ICMI) Aceh melakukan kunjungan silaturahmi dan beraudiensi dengan Ketua ICMI Orwil Aceh, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng, IPU, Kamis (30/06/2022).

Menurut Ketua Masika ICMI Aceh, Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc, agenda kunjungan tersebut merupakan rangkaian silaturahmi Kepengurusan Baru Masika setelah sebelumnya juga diterima oleh Sekretaris ICMI Aceh, Dr. dr. Rajuddin, Sp.OG (K) dan Ketua Dewan Pakar ICMI Aceh, Prof. Dr. Apridar, SE, M.Si di Kantor ICMI Aceh.

Baca Juga:  FPMPA Dukung Amarah Tuntaskan Kasus SPPD Fiktif Oknum DPRK Simeulue

Didampingi Sekretaris Masika ICMI Aceh, Muhammad Fadhil, ST., MT dan Wakil Ketua Bidang Investasi, Koperasi dan Ekonomi Kreatif, Edi Fadhil, SH, beserta jajaran pengurus lainnya, Dr. Yasar menyampaikan perkembangan lembaga otonom ICMI tersebut kepada Ketua ICMI Aceh, Prof. Samsul.

“Insya Allah kita telah menerima SK Kepengurusan dari Pengurus Nasional Nomor: 009/SKO/MASIKA-ICMI/VI/2022 beberapa hari yang lalu dan akan segera mempersiapkan pelantikan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan kepengurusan sebelumnya,” ungkap Yasar.

Baca Juga:  Justru Tak Bijaksana Jika Pengesahan APBA 2024 Melalui Pergub

Menurut Yasar, tujuan pertemuan tersebut adalah untuk bersilaturahmi, berkoordinasi, bersinergi dan berkolaborasi dengan Pengurus Wilayah ICMI Aceh demi terwujudnya tujuan dan cita-cita organisasi.

Sebagai lembaga otonom yang menaungi unsur kepemudaan di ICMI, Masika ICMI Aceh berharap dapat berkontribusi positif di dalam aktivitas pembangunan khususnya di Aceh.

Sementara Prof. Samsul menyambut hangat kedatangan para pengurus yang terbentuk dari hasil Musyawarah Wilayah 23 April 2022 yang lalu tersebut. Mantan Rektor USK tersebut berharap Masika ICMI menjadi energi tambahan dalam mendorong kemajuan.

Baca Juga:  Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2022 di Bireuen Ditinjau Wakapolda Aceh

Selaku Ketua Dewan Pembina Masika ICMI Aceh, Prof. Samsul memberi banyak nasehat, arahan, inspirasi dan motivasi kepada para pengurus yang hadir. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ibnu Fajar, Zulhaini Sartika, Rosnelli, Sanusi, Hasrati, Rahmisyah, Muhammad Fadhil, Erijal, dan Saisa.

Artikel ini telah dibaca 29 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Hadiri Rapat Terbatas bersama Presiden, Pj Gubernur Aceh: PON Bangkitkan semangat Pembangunan dan Perekonomian Aceh

13 Juni 2024 - 10:52 WIB

Survei E-CARD Untuk Pilbup Aceh Selatan : Elektabilitas Popularitas Haji Mirwan Peringkat Pertama

12 Juni 2024 - 18:31 WIB

Haji Mirwan Bantu Korban Kebakaran Di Labuhanhaji Barat Aceh Selatan

11 Juni 2024 - 09:14 WIB

Panen Dukungan, Emak-emak Srikandi Sukarela Dukung Haji Mirwan Nyabub di Aceh Selatan

9 Juni 2024 - 11:22 WIB

Tetap Gaya dan Terlindungi di Kantor dengan Outfit Anti UV

9 Juni 2024 - 03:45 WIB

jaket anti uv

Mengenal Sosok Haji Mirwan, Pengusaha Sukses Jakarta Untuk Aceh Selatan Satu

6 Juni 2024 - 12:45 WIB

Trending di Berita