Menu

Mode Gelap

Berita · 5 Feb 2022 WIB ·

Babinsa Kluet Tengah Bersama Mahasiswa dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan Desa


					Babinsa Kluet Tengah Bersama Mahasiswa dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan Desa Perbesar

ACEH SELATAN – Dalam rangka menjaga kebersihan serta memperindah lingkungan, Babinsa Koramil 11/Kluet Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Agus Eko Hadi bersama Mahasiswa dan masyarakat melakukan gotong royong pembersihan jalan.

Gotong royong ini dilakukan di sepanjang jalan Desa Simpang Dua Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (05/02/2022).

Gotong royong tersebut melibatkan Babinsa, masyarakat dan para Mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Simpang Dua Kluet Tengah.

Baca Juga:  Kapolres Aceh Selatan Ikut Serta Dalam Pawai Takbir Keliling

Dalam kegiatan gotong royong ini, Babinsa, Mahasiswa dan masyarakat bahu membahu membersihkan ranting – ranting pohon serta rerumputan di sepanjang jalan Desa Simpang Dua . Hal itu dilakukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pengendara yang melintas.

“Gotong royong seperti ini adalah rutinitas kita lakukan bersama masyarakat desa agar kondisi lingkungan selalu terpelihara dengan baik,” ungkap Serda Agus.

Lebih lanjut Serda Agus menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat.

Baca Juga:  APAM Minta Achmad Marzuki Ganti Sekda Aceh

“Kami harapkan, melalui kegiatan ini juga dapat terpupuknya kerjasama terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama,” tutup Serda Agus.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Kantor Pertanahan Kota Lhokseumawe Laksanakan Pelatihan Budidaya Udang Secara Tradisional

24 April 2024 - 15:32 WIB

Terkait Gift Voucher Rp50 Ribu, APH Diminta GeRAK Aceh Barat Panggil PT AJB dan DPRK

24 April 2024 - 13:30 WIB

Sejumlah Gampong di Kluet Selatan Lakukan Sosialisasi Pembentukan BMG

24 April 2024 - 13:05 WIB

FJL Aceh Kembali Buka Sekolah Jurnalis Lingkungan Batch III Tahun 2024

24 April 2024 - 09:21 WIB

Diduga Hauling Batu Bara PT AJB Terindikasi Persekongkolan dan Sogok

24 April 2024 - 09:07 WIB

Prabowo Akan Lakukan Komunikasi Politik Demi Koalisi Yang Kuat

24 April 2024 - 07:04 WIB

Trending di Nasional