Menu

Mode Gelap

Headline · 7 Jan 2022 WIB ·

AHY Resmi Lantik Muslim Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Aceh


					AHY Resmi Lantik Muslim Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Perbesar

BANDA ACEH – Agus Harimurti Yudhoyono resmi lantik DPD Partai Demokrat Aceh serta jajarannya periode 2021-2026 di Hotel Hermes Banda Aceh, Jum’at (07/01/2022) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat secara Virtual, DPP Sekretaris Jendral Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wali Kota Banda Aceh, DPR-RI Nasir Jamil, DPC Partai Demokrat seluruh Aceh, Ketua/perwakilan Partai ditingkat provinsi Aceh.

Pelantikan DPD Partai Demokrat Aceh Langsung dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono secara virtual, DPD Partai Demokrat Aceh yang diketuai oleh Muslim.

Baca Juga:  Pewarta Kutaraja Juara II Turnamen Trofeo Partai Gerindra

AHY Aceh merupakan provinsi yang special yang merupakan menjadi perhatian dari pusat yang memiliki masyarakat yang religius dengan hadirnya partai demokrat di Aceh akan membawa warna yang baik terhadap masyarakat di Aceh, ungkapnya.

Partai Demokrat memiliki posisi yang baik di Aceh, semoga Partai Demokrat Aceh akan selalu membantu masyarakat berbenah ke arah yang baik lagi dan selalu menjadi partai yang baik di hati masyarakat Aceh, imbuhnya.

Baca Juga:  WALHI Aceh Ingatkan PT. Medco E&P Malaka dan BPMA Agar Taat Hukum

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Muslim saya sangat berterima kasih kepada kader Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan sebagai ketua DPD Partai Demokrat Aceh, ungkapnya.

Partai Demokrat memiliki pandangan yang baik terhadap masyarakat Aceh, ketika masa Presiden Bapak Susilo Bambang Yodhoyono yang berhasil membawa perdamaian Aceh dan rasa percaya terhadap rakyat harus dijaga untuk mampu menghadirkan kesejahteraan masyarakat, imbuhnya

Partai Demokrat Aceh akan menghadirkan seluruh Ulama untuk membantu partai dalam mensejahterakan masyarakat di Aceh, kami yakin dan mampu Partai Demokrat Aceh di bawah kepemimpinan AHY untuk memenangkan partai dihati rakyat Aceh, tutupnya. (Samhudi)

Baca Juga:  Tiga Kasus Kematian Satwa Di Polres Aceh Selatan Masih Dalam Penyelidikan
Artikel ini telah dibaca 8 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Wali Santri MUQ Aceh Selatan Menangis Bahagia, Ucapakan Terimakasih Pada Direktur dan Seluruh Guru

19 Mei 2024 - 17:11 WIB

Menkominfo: Starlink Tak Dapat Insentif dari Pemerintah

19 Mei 2024 - 16:48 WIB

Elon Musk Resmikan Starlink di Puskesmas Bali, Jokowi Batal Hadir

19 Mei 2024 - 15:05 WIB

Presiden Jokowi ke Bali Buka KTT World Water Forum Ke-10

19 Mei 2024 - 14:08 WIB

BNPT Pastikan Keamanan World Water Forum ke-10 dari Aksi Terorisme

19 Mei 2024 - 08:15 WIB

Ada Dugaan Intervensi di Kasus Vina Cirebon, DPP GMI Kepolisian Minta Segera Propam Turun Tangan

19 Mei 2024 - 07:27 WIB

Trending di Kriminal